Saturday, September 26, 2009

Hello World...

Tes... tes... tes...
Maklum baru pertama kali bikin blog, masih gaptekisasi.

Salam kenal semuanya, ini adalah blog yang masih go-blog. Jadi maap2 aje kalo misalnya isinya kurang berbobot atau bahkan ga ada bobotnya sama sekali.

Kita mulai dengan pertanyaan kenapa blog ini bernama King Mickey's Diary? Karena gw adalah salah satu penggemar Mickey Mouse. Buat gw mickey itu sangat amat berbeda dengan tokoh kartun lainnya. Dia bisa jadi apa aja, mulai dari anak nakal (dulu kan waktu masih awal2 dia jail2 gitu) hingga jadi karakter yang berintelektual tinggi (kaya sekarang ini, sering jadi detektif gitu kan). Selain itu, gw juga amat sangat salut sama om Walter Elias Disney yang bisa bikin seekor hewan menjijikan (= baca tikus) menjadi sebuah karakter yang bisa dicintai segala usia.

Oiya, salah satu cita-cita gw adalah bisa mengunjungi semua Disneyland dan Disneyworld di seluruh Dunia. Jadi doakan saja semoga dalam waktu dekat (atau mungkin juga agak lama), gw bisa ngepost foto2 + pengalaman mengunjungi tempat2 fantasi itu. Sekian untuk First Publish gw. Doakan juga semoga blog ini bisa berkembang biak dan beranak cucu yah. lol

1 comments:

Erius said...

wow imba

Post a Comment