Monday, September 28, 2009

Huaaaaa....

Yak... hari ini (28/09) adalah hari pertama kuliah lagi setelah libur lebaran selama 2 minggu. Rasanya amat sangat malas tentunya. Ditambah lagi gw harus balik ke kontrakan di Serpong yang udah ga gitu jauh lagi sih dari peradaban, cuma masih agak sepi juga dibandingin sama Jakarta. Mana jadwal hari ini agak2 bikin ribet lagi. Jam 10-12 jadi Asisten Lab, trus jem 2-6 kuliah Pemrograman Visual. Huaaaa...

Di kontrakan itu gw tinggal berempat. Mereka adalah Antony (biasa dipanggil Ncang) yang juga adalah roomate gw, trus ada Ivan (biasa dipanggil Ngkong), dan satu lagi Albert (biasa dipanggil Pagil). Ncang sama Pagil itu temen SMA gw, yaitu Kolese Kanisius tercinta. lol

Gw, Ngkong, sama Pagil itu 1 jurusan (Teknik Informatika), sedangkan Ncang ngambil Sistem Komputer. oiya kampus kita itu UMN -> Universitas Multimedia Nusantara (pasti pada ga tau). Nah, biar kampus gw makin eksis juga nih, UMN itu Universitas baru di daerah Serpong yang punyanya Kompas-Gramedia. Rektor kita itu Prof. Yohannes Surya. Itu loh yang suka ngelatih anak2 buat ikut Olimpiade Fisika. Kita itu angkatan pertama. Jumlah kita itu cuma 123 orang (angkanya cantik yah... lol). Trus angkatan kedua sekitar 300-400an deh, lupa gw. nah yang paling baru sekitar 1000an. Berasa SMA lagi ga sih soalnya baru ada 3 angkatan. hahahahaha

Ya udah deh, segitu dulu cerita buat hari yang masih pagi ini. Pagi-pagi udah nge-blog semoga ga jadi go-blog ntar. Hahahahaha

0 comments:

Post a Comment