Tuesday, November 10, 2009

Intermezzo

Yak, udah lama yah ni blog kaga diurusin. Nah, mumpung lagi inget, gw samperin deh blog tercinta ini.
Dan sekarang gw juga lagi midterm. Jadi agak ribet deh idup gw seminggu ini. Masih sisa 3 hari lagi nih, yang rasanya akan amat sangat panjang kalo dihabiskan sambil belajar, tapi akan sangat cepat dan nikmat kalo dipake buat tidur. Hahahaha. Mana sekarang bawaan gw ngantuk mulu lagi. Hmmm, apakah gw kegigit lalat tsetse? bisa jadi nih. lol

Oiya, gw mau cerita tentang minggu tenang yang benar-benar tenang. Baru sekali ini minggu tenang, gw ga nowel bahan ujian sama sekali. Karena apa? Karena setengah minggu pertama gw sibuk (sok banget dah) ngurusin acara pembubaran panitia OMB di Pacet. Jadi hari Senennya itu, yang mana menandai diawalinya minggu tenang, gw malah kudu ke kampus jem 10. Jadi jem 8 pagi udah jalan dari Jakarta ke kontrakan dulu, buat naro barang2 yang mau dibawa ke Pacet keesokan harinya.

Setibanya di kampus, gw sama bonar sama vina juga disusul yunky ketemu Pa Hendar buat ngurusin acaranya. Nah, kita udah mulai nyusun acara buat games2 pake sampe sore dan cape mikir lho, tapi tau2nya pas di Pacet anak2nya ga mau maen. Nasip.

Dan di hari Senen malem itu juga ada tragedi di mana kontrakan gw mati lampu sekitar jem setengah 12 malem. Mana sendirian pula. Untung gw anaknya berani (gaya bet dah). Tapi ga lama temen gw yang katanya mau nginep di rumah temennya balik sih. Hahaha

Selasa Pagi kita berangkat dari Serpong ke Pacet. Yang berangkat itu gw, bonar, yunky, epi, sama vina. Bahasa gaulnya, kita itu tim advance yang tugasnya dateng lebih dulu buat nyiapin tempat dan acara terlebih dahulu. Berangkat dari kontrakan gw jem 7an, sampe Pacet jem setengah 10an. Hari itu dihabiskan dengan nyiapin games yang seperti gw katakan di awal, ga jadi dimaenin. Cuma pas tengah malemnya kita ngerjain Bonar yang kebeneran ultah. Sebenernya ngga bisa dibilang ngerjain juga sih. Secara kita2 juga akhirnya jadi korban anarkisasi insiden pelemparan telor. Cuma seru sih. Hahaha

Rebo itu paginya nungguin temen2 panitia dateng, abis mereka dateng makan siang, trus maen games 1 doank, treasure hunter. abis itu udahan, mereka mau maen bebas (ada yang maen bola, basket) dan gw milih bermesraan dengan leptop epi di kamar, berfb + twitter ria deh. Hahaha
Malemnya tuh ada acara MaKrab antara dosen plus karyawan sekalian pelantikan BEM, pembubaran panitia juga, sambil makan2 (BBQ) tentunya. Dan di malam itu juga ada games yang harusnya gw ikutan, cuma karena gw tau bakal dikerjain jadi ogah. Hahahaha

Trus Kemis pagi, gw baru terbangun jem 9an. Temen2 yang laen juga. Hahaha. Jadi acara pagi yang katanya mau undian doorprize sama games juga batal. Acara bebas doank dan lagi2 gw bermesraan dengan leptop epi sampe makan siang. Abis makan siang, baru deh acara doorprize. Yang gokil sih ngeliat adu joget para dosen + karyawan buat ngerebutin TV. GotSkil abissss. Hahaha. Trus kalo dari kubu mahasiswa, gw ga dapet apa2. Nasib. Tapi gpp juga sih, daripada dapet, trus disuru maju pake dikerjain dulu. Mending hadiahnya mobil. lol

Abis itu sekitar jem 3an, kita capcus balik ke Serpong. Gw nebeng mobil Bonar lagi sama Yunky + Vina. Epi udah ngacir ke bus yang katanya dan emank masih lowong banyak tempat duduknya. Pas jalan pulang, kita sempet mampir dulu ke Cimory. Dan sisanya dihabiskan di mobil sambil dengerin Bonar nyanyi "Cintaku.. Cintaku padamu, tak besar seperti dulu.." (kalo salah nulis mohon dimaapkan ST Setia - Panggilan fans ST12 yang dikasih tau Epi, karena ternyata dia juga salah satunya). Hahahaha

Nyampe Serpong sekitar jem 7, sempet beraca-ucu ria di kontrakan gw bentar, trus bon2 + yunky balik, nungguin vina dijemput, dan terkahir menunggu diri gw sendiri di jemput sekitar jem 9an.
Nyampe rumah Jakarta jem 10an, dan proses hibernasi berlangsung selama 3 hari sisanya itu. Bangun siang, siang2 bobo siang lagi, dan ga belajar. Sungguh Minggu Tenang yang Benar-Benar Tenang. Hahaha

0 comments:

Post a Comment