Saturday, February 2, 2013

Start with hello, End with good bye

Haloooooooooooo sodara-sodara sekalian. Uwuwuwuwuuw aku kangen sekali sama kamu, kamu, kamu, dan kamu! Iya udah lama banget ya ga ada update-an di sini. Ya maklum lah sibuk 8-) gegayaan banget dah.

Tulisan terakhir itu pas abis sidang skripsi. Dan sekarang gue udah bekerja loh teman-teman pembaca sekalian. Udah 1 tahun 3 bulan lah kira-kira. Sebenernya sih ada banyak cerita yang bisa dituliskan di sini selama 1 tahun 3 bulan itu. Cuma ya karena sibuk itu, jadi ga sempet-sempet deh. Ini juga gara-gara pas kemaren lagi bete di kantor, trus keingetan blog ini. Dibuka deh, liat-liat, ngakak sendiri, jijik sendiri, seneng sendiri, sedih sendiri bacain tulisan-tulisan lama :')

Jadilah sekarang gue bertekad buat nulis lagi! Sebenernya sih niatnya mau nulis kisah lika liku dunia pekerjaan gue dari awal, cuma karena ceritanya bakalan panjang, jadi gue putuskan untuk ditulis di postingan berikutnya aja deh ya! Yang kali ini gue kasih ini aja :)

Start with hello, Followed by smile
Start with small talks, Followed by giggles
Start with sunfish-thingy, Followed by wrinkles on forehead
Start with teasing each other, Followed by laugh
Start with heart-to-heart talks, Followed by emotion
Start with sad story, Followed by tears
Start with sharing personal stuff, Followed by sightly long chat
Start with strangers, Followed by friendship
Start with colleagues, Followed by buddy
Start with senior, Followed by brother
Start with boon companion, Followed by family
Start with nobody, Followed by somebody

Start with hello, Followed by nothing

Start with hello, End with good bye

Well, it'll happen when the time has come :)


rekan kerja, teman, sahabat, senior, adik, kakak, saudara, keluarga! :)


0 comments:

Post a Comment