Monday, October 5, 2009

I Wanna Tell You What I'm Feeling, But...

Out here in the quite of the night
Beneath the stars and moon
We both know we have something on our minds
We won’t admit, but it’s true
You look at me, I look away


I wanna tell you what I’m feeling
But I don’t know how to start
I wanna tell you
But now I’m afraid that you might break my heart
Oh, why should anything so easy
Ever be so hard to do
I wanna tell you what I’m feeling
And to say that I love you


I practiced all the things that I could say
Lie, lie and lie
Every word
I tell myself, today would be the day
But every time, I loose my nerve
I look at you, you look away


I wanna tell you what I’m feeling
But I don’t know how to start
I wanna tell you
But now I’m afraid that you might break my heart
Oh, why should anything so easy
Ever be so hard to do
I wanna tell you what I’m feeling
And to say that I love you


Why, why do you turn away from me
It must be, your afraid like me
I try, but I can’t pretend that I
Don’t feel for you the way I do
Can’t you see


I wanna tell you what I’m feeling
But I don’t know how to start
I wanna tell you
But now I’m afraid that you might break my heart
Oh, why should anything so easy
Ever be so hard to do
I wanna tell you what I’m feeling
And to say that I love you


Lagu diatas itu judulnya entah I Wanna Tell You What I'm Feeling atau What I'm Feeling (ajah) atau Tell You I Love You gw juga ga tau. Yang pasti lagu ini bagus banget menurut gw. Lagu ini gw dapet dari Pagil, katanya sih ini lagu ada di film Pokemon - canggih banget yah film animasi luar negeri. Buat ukuran film kartun aja pake lagu yang bagus kaya gini.

Nah, ceritanya pas hari Sabtu kemaren kan gw ada tugas buat bikin program yang harus dikumpulin paling lambat jem 12 malem. Nah abis ngirim email ke dosennya, gw tidur2an sambil muter lagu di laptop. Pas lagi bengong gimana gitu, eh tau2 ni lagu ke-play (gw random soalnya playlistnya).

Tanpa sadar, gw ngikut nyanyiin liriknya sambil mata udah setengah terpejam - di bagian2 tertentu emank apal, soalnya gw kalo lagi suka sama 1 lagu bisa gw puter sampe 50x seharian. hahahaha. - Trus tau2, gw berasa aja "there is something in this song". Gw jadi inget sama kejadian beberapa tahun silam, dimana gw lagi suka sama seseorang, tapi ga berani ngomong ke dia (gara2 dia masih punya gandengan sih). Trus ditambah lagi curcol temen gw beberapa hari yang lalu, dimana dia lagi suka sama seseorang, dan berniat menyatakan perasaannya tapi takut. Pas banget kan sama nih lagu.

Trus ditimpali lagi sama sodari Meta yang ngegosip kalo gw sedang dalam kondisi seperti ini juga (tapi sumpah, ini ga menyangkut masalah pribadi loh). hahahaha. Gw cuma suka sama liriknya yang memang ngena banget dan sering banget terjadi di kehidupan sehari-hari. Sering banget kita suka sama seseorang tapi ga berani ngungkapin perasaan kita gara2 takut nantinya.

Kaya temen gw yang pernah ngungkapin perasaannya ke gebetannya (yang juga adalah teman baiknya), tapi akhirnya ditolak dan sekarang malah jadi mantan teman baik gara2 jadi ga enakan gitu. Ada lagi yang cerita kalo dia lebih baik merelakan gebetannya dikasih ke orang laen, karena buat dia yang penting orang yang dia suka itu bahagia.

Intermezzo - Gw juga sering buka sesi curcol loh... Jadi kalo yang mau curcol boleh loh sama gw... Add msn gw aja di : redgriffin_cc@hotmail.com (rahasia kalian terjamin kok... hehehehe)

Nah, jadi serbasalah juga kan. Mau ngomong, takut jadi ga enakan ntarannya kalo ditolak. Ga ngomong2, keburu digebet orang laen. Kenapa untuk melakukan hal yang begitu mudah aja, kok jadinya susah. Kenapa buat ngomong aja, begitu banyak yang harus dipikirkan. Kenapa apapun itu namanya, entah cinta, suka, atau apapun itu begitu sulit untuk dipahami dan dimengerti.

Jawabannya sih gw rasa kembali ke diri kita masing2 aja. Kalo merasa udah siap dan berani nanggung segala konsekuensi yang ada, just go on. Tapi kalo masih merasa something yang ngeganjel, sebaiknya jangan, dibanding nanti dipaksain, malah jadinya nyakitin orang lain.

Well, itu sih dari sudut pandang gw, terserah gimana kalian yang laennya. Intinya gw cuma suka sama nih lagu. Hahahahahas..*maap blom nemu link buat downloadnya

2 comments:

Vina said...

wow, anda bagi2 email MSN! ntar ada yang nyantet loh. di fb aja udah takut di santet.. haha

King Mickey said...

ya kan kalo ga kenal ntar direject aja... haha

Post a Comment