Tuesday, October 13, 2009

The Ugly Truth about Karawaci 21



Yak, hari ini gw bersama gerombolan si berat (julukan dari ngkong nih) yaitu meta, malsi, vina, vani, dan vebbi melakukan perjalanan ke Supermol Karawaci. Kenapa ga ke SMS ajah? ini semua gara2 pebi (ini bukan gw yang ndeso loh, tapi emank dipanggil gt sama temen2nya) ngajakin nyushi di Ichiban Sushi...

Tadinya udah ampir ga jadi gara2 di kampus ujan deres yang amat sangat dahsyat hingga membuat kampus kenbanjiran, tapi anehnya SMS yang berjarak beberapa Km doank kering2 aja tuh (Serpong emank freak). Tapi pas mau capcus abis kelas udah tenang tuh si dewa angin-ujan, sehingga jadilah kita berangkat ke sono.

Awalnya dalam benak gw, ni mol kan seberang UPH. nah UPH itu kan mahasiswanya tajir2, harusnya ini mol rada elit donk. bener kan bener donk iya kan iya donk. Acara nyushi sih lancar2 aja, kecuali pelayanannya yang agak2 kurang memuaskan, gara2 ga dikasih piring kecil buat makan sushinya sama kalo mau refill musti manggil mas2nya.

Nah, ketika waktu menunjukkan waktu tepat pukul 18.45, masuklah kita ke dalem studio 5. First impression gw : ni studio jadul abis. bangkunya ga enak -> super mini abis, trus di tengah2nya kaya stadion bola itu loh (gimana ya jelasinnya...) jadi abis masuk tuh bangkunya muter ke belakang, jadi di tengah2 itu bolong buat tangga masuk. Nah udah kaya gitu, pas trailer2 abis pertanda film udah mau mulai, malah tu layar itemmmmm. 10 menit ada kali. Sumpah deh ga banget!!! Dan semakin diperparah oleh para makhluk2 yang ga dengerin pemberitahuan di awal film buat jangan maenan hape sama jangan berisik (a.k.a lebaiiii). Orang di depan gw sepanjang film maenan hape, dimana layarnya itu bikin silau. trus di belakang gw lebai mampus!!! (kalo pas lucu trus ketawa sih boleh2 aja, cuma ga usah sampe lebai donk masssss...)

Untungnya tuh film bagus, jadi segala kegalauan hati akibat makhluk2 alay ga jelas itu bisa sedikit teralihkan. Ceritanya sih standar antara seorang cewe cowo yang awalnya berantem, trus si cowo bantuin cewe ini buat dapetin sang pangeran impian si cewe dengan perjanjian tertentu, tapi akhirnya malah saling suka. Tapi cerita yang standar itu dibalut dalam skenario yang bagus banget. Idenya menarik sih menurut gw. Ada unsur komedi dewasa, tapi juga mendidik. Oke deh sekian dulu post kali ini. udah kepanjangan, ntar yang baca takut males.

0 comments:

Post a Comment